Alamat Toko Karangan Bunga di Palembang


Sebelumnya kita telah memuat beberapa toko bunga yang menyediakan karangan bunga papan di kota Jakrta dan Pekanbaru. Kali ini, akan ditampilkan beberapa alamat toko tempat pesan karangan bunga papan yang ada di kota palembang.

 

Kita tahu bahwa karangan bunga papan termasuk bisnis yang stabil saat ini, karena setiap saat ada saja orang yang memesan karangan bunga untuk ungkapan belasungkawa ataupun ucapan selamat. Pesanan paling banyak memang ada pada ucapan selamat untuk acara pernikahan. Seperti toko bunga di Jl. Jamin Ginting Medan, hampir setiap hari mendapat pesanan untuk acara pernikahan.

 

Berikut ini beberapa alamat toko karangan bunga papan yang ada di Kota Palembang Sumatera Selatan:

toko-karangan-bunga-papan-kota-palembang

  • Bunga Papan ada di Jalan Angkatan 45 Demang Lebar Daun nomor HP +62 711 7782228
  • Asry Florist berada di Ilir D II Palembang, nomor telepon +62 813-9635-3338
  • Sweety Florist, di Jalan Parameswara Bukit Baru Kota Palembang, Nomor Kontak yang bisa dihubungi +62 717 764083
  • Ayu Florist lokasinya di Jalan Veteran Kepanden Baru Kota Palembang. Nomor kontak aktif +62 857-9257-0184
  • Kiss Florist tempatnya di Jl Sulatan Mansyur No 504 32 Ilir, lebih lengkap lagi hubungi nomor +62 711 7771111.

Itulah beberapa toko karangan bunga papan yang ada di Ibukota Sumatera Selatan. Perkiraan harga bunga papan di Kota Palembang hampir sama dengan di kota Pekanbaru dan Medan yakni sekitar Rp. 100 – 300 ribu / meter. Terkait lama pemajangan tergantung negosiasi dengan pemilik toko, biasanya masa pajang bunga papan hanya 1 x 24 jam untuk acara wisuda/ pernikahan, belasungkawa dan sesuai pesanan untuk acara berupa pelatihan dan rapat.

 

Semua jasa bunga papan biasanya telah dilengkapi dengan layanan antar langsung ke alamat tujuan. Pembayaran juga bisa dilakukan via transfer rekening bank, jadi pemesan tidak lagi perlu repot-repot datang ke toko bunga, cukup angkat telpon dan hubungi nomor fast response toko, lakukan pemesanan, bayar sewa papan bunga lalu transfer uang ke rekening toko maka bunga papan yang kita pesan akan segera sampai di acara pernikahan/ kematian. Semoga sedikit review alamat toko bunga di kota Palembang ini memberi manfaat bagi pembaca.



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments: