Toko elektronik di Kota Pekanbaru



Kota Pekanbaru Riau tumbuh begitu pesat, pembangunan mewarnai seluruh sudut kota. Tidak tertutup kemungkinan kota ini juga akan berubah menjadi kota belanja di Indonesia. Sebagai salah satu contoh, Pekanbaru merupakan salah satu pusat penjualan furniture bekas di pulau Sumatera. Banyak furniture bekas di kota Medan, Padang dan Jambi dipasok dari kota Pekanbaru. Begitu juga dengan produk=produk elektronik, banyak toko-toko elektronik di Padang dan Jambi belanja barang di sini. Untuk itu kali ini blog bang promo akan menampikan beberapa toko dan grosir elektronik di kota Pekanbaru.

Alamat toko elektronik di kota Pekanbaru Riau

Sanghai Elektronik, berada di jalan HR. Soebrantas KM 8,5 Kota Pekanbaru, menjual berbagai elektronik rumah tangga seperti TV, kulkas, mesin cuci, dispenser, rice cooker, blender, mixer dan lelektronik rumah tangga lainnya. Toko elektronik ini menjual secara eceran dan grosiran. Menjual elektronik dari berbagai merek seperti; Sharp, Samsung, Panasonic, LG dan lain-lain.

Batam Elektronik Pekanbaru, berada di Jalan Tuanku Tambusai No.18D Pekanbaru. Menjual berbagai elektronik rumah tangga dan kantor seperti komputer, laptop, kulkas, ac, dispenser, air purifier, TV, dan lain-lain dari berbagai merek seperti samsung, lenovo, LG, Sharp, Panasonic, dan lain-lain. Menjual secara grosir dan eceran, menerima pembelian secara kredit dengan bunga 0 % via mandiri. Toko ini juga melayani pembelian by phone, artinya kita cukup telpon dan barang diantar ke rumah bayar juga di rumah. Info lengkap silahkan datang langsung atau hubungi (0761)63329.

Santori Elektronik, juga termasuk toko elektronik besar di Pekanbaru. Tidak perlu heran mengapa di kota ini banyak sekali toko elektronik besar, alasannya telah disebutkan diatas, yakni banyak sekali kota-kota di sumatera berbelanja elektronik di Kota Pekanbaru. Satori berada di jalan  H.Imam Munandar No. 275 Pekanbaru untuk informasi produk dan layana silahka datang langsung atau hubungi 085278999198.
toko grosir elektronik pekanbaru

Itulah beberapa toko elektronik yang ada di Kota Pekanbaru Riau, sebenarnya masih banyak lagi toko lainnya tapi jika ingi dipromosikan silahka hubugi author via email (tercantum di bawah tulisan ini). Semoga bermanfaat, kritik saran via komentar, terima kasih.



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+


No comments: