Toko Elektronik Di Kota Padang



Toko elektronik di Kota Padang mungkin ada puluhan bahkanratusan unit, namun bang promo hanya dapat menuliskan beberapa diantaranya. Bukan karena promo berbayar, tapi kebetulan hanya toko berikut yang penulis tahu keberadaan serta produk jualannya. Untuk toko elektronik lainnya silahkan tuliskan di form komentar atau kirim email ke author (ada di bawah tulisa ini), agar kami bisa menampilkannya di halaman review secara khusus.

Beberapa toko elektronik di Kota Padang:

SJS Plaza mungkin salah satu sentra penjualan elektronik terlengkap di Kota Padang. Plaza terletak di daerah Lapai, dari Pasar Raya bisa naik angkot biru jurusan Steba via Khatib Sulaiman atau jika anda dari arah Basko Air Tawar bisa naik angkot berwarna kuning jurusan Steba via Simpang Tinju. Tentang produk yang ditawarkan; cukup lengkap dari TV, AC, Home Theatre hingga Mesin cuci dll dari semua merek populer seperti Samsung, sharp, Panasonic, LG dan lain-lain. Tentang Harga; standard dan tidak ada tawar menawar. Jasa Pengiriman; barang diantar hingga rumah pembeli. Layanya Kredit; Tersedia lengkap bisa via Adira.

Toko elektronik juga banyak terdapat di kawasan pondok, jika anda hobi menawar harga barang sebelum membeli maka sebaiknya belanja elektronik di kawasan ini. Jika tidak ada ketemu harga cocok di sini anda bisa mencarinya ke Pasar Raya dimana lokasi pasar berdekatan dengan kawasan pondok.

Rita Elektronik berada di Balai Gadang, menjual elektronik rumah tangga dari berbagai merek. No telepon/ hp toko : 0852-6520-2532. Beberapa produk elektronik; TV, Rice cooker, kipas angina, speaker, dispenser, dvd player, blender, mixer, mesin cuci, kulkas, antena tv, antena parabola. Toko elektronik ini juga melayani pemasangan parabola.

toko elektrinik di padang
Mulia Elektronik berada di kawasn Dipoegoro dekat Museum Adityawarman, menjual segala jenis elektronik rumah tangga dari berbagai merek. Toko ini juga melayani pembelian elektronik secara kredit dan juga pembelian dengan menggunakan kartu kredit. Termasuk salah satu toko elektronik besar di Kota Padang.

Itulah beberapa toko elektronik besar yang ada di Kota Padang. Semoga bermanfaat.



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+


No comments: