Alamat dan nomor telepon bengkel las di Kota Surabaya


Kita akan membutuhkan servis dari bengkel las ketika berhadapan dengan; pagar rumah rusak, sambungan rangka plaforn patah, atau butuh teralis pintu dan jendela baru. Bengkel las juga bersedia menerima rancangan berbagai model gerbang besi, membuat teralis dan pintu besi. Ada banyak service las di kota Surabaya, tapi pada kesempatan kali ini bang promo hanya menuliskan dua alamat dan nomor telepon service yang berdekatan. Kalau kita jalan di kawasan Jagir Surabaya pasti bakal ketemu beberapa service las besi, lokasinya berdekatan dengan Kantor Satpol PP Provinsi Jawa Timur.
jasa pembuat pagar pintu besi
Bengkel las besi Jagir Jaya menerima pesanan pembuatan pagar, pintu, teralis besi, dll. Secara umum jasa service seperti ini akan menerima penyambungan segala macam besi patah baik pada rumah, mobil, motor dan kendaraan lainnya. Alamat berada di Jalan Jagir Wonokromo nomor 326 Kota Surabaya.
nomor telepon las besi baja stainless steel surabaya

Inginden Jaya ahli konstruksi besi, juga melayani pesanan pembuatan pagar besi, teralis, tangga putar, dan lain sebagainya; dari besi, baja stainless steel dan aluminium. Beralamat di Jalan Jagir Wonokromo nomor 324 Kota Surabaya, nomor telepon bengkel las: 08123171779 (lihat gambar).

Berdekatan dengan usaha diatas diantaranya; Rapen las nomor telepon: 031-700-700-61 pembuatan pagar, kanopi, railing dan sebagainya. Ud Sumber Rejeki jual beli besi, plat galfanis, besi tua dan sebagainya di Kota Surabaya. Disebelahnya ada UD Lmayan, menerima jual beli besi tua dan pesanan kolom segala ukuran.

Intinya di kawasan Jl. Jagir Wonokromo Surabaya ini banyak sekali usaha dan servis berkaitan dengan bengkel las. Nomor telp beberapa unit usaha diatas tidak bisa penulis cantumkan, semoga pengusahanya melihat tulisan ini dan menuliskan kontak lengkap di komentar.

Itulah beberapa alamat dan nomor telepon bengkel las di Kota Surabaya semoga bermanfaat, bagi kita yang ingin berpromosi di blog ini silahkan hubingi penulis melalui profil g+ atau tambahkan saja di komentar, tidak dipungut biaya apapun sepenuhnya gratis demi kemajuan usaha kecil menengah. Baca juga service elektroik Kota Surabaya di sini.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments: