Service elektronik di Surabaya - alamat no telp


Kota Surabaya memag cukup besar, tapi terkadang cukup sulit mencari jasa service elektronik, terutama di kawasan pusat kota. Kebanyakan service elektronik membuka tempat usaha mereka dekat dengan hunian penduduk. Kali ini akan kita tuliskan dua toko yang melayani perbaikan perabot listrik rumah tangga yang ada di Kota Surabaya. Mengapa hanya dua? Karena secara kebetulan kedua unit usaha tersebut berada di daerah yang sama, bahkan bersebelahan.
alamat service elektronik surabaya
Service Elektronik New Bionic berada di Jalan Pacar Keliling I no. 31 Kota Surabaya. Melayani perbaikan TV, blender, kipas angina, sound system, rice cooker, speaker active, amplifier dan lainnya. Nomor teleponnya coba lihat gambar diatas, agak burem jadi gak bisa penulis tuliskan secara lengkap, mudah-mudahan ownernya melihat tulisan ini agar menambahkan nomor telepon melalui form komentar.
jasa service elektronik surabaya
Bersebelahan dengan New Bionic ada Lancar Jaya 2 service, kalau dari papan usahanya bisa dilihat alamatnya : Jalan Pacar Keliling I/ 31 sama dengan tetangganya, “menerima service panggilan” artinya peralatan rumah tangga kita yang rusak diperbaiki di rumah. Nomor teleponnya service elektronik: 031-5038182. Silahkan hubungi untuk info lebih lengkapnya. Kalau dilihat dari tokonya, banyak sekali tuh TV rusak ditumpukin, di plang nama disebutkna bahwa mereka juga menerima perbaikan mesin cuci dari segala macam merk.

Dalam memperbaiki elektronik memang lebih enak panggil jasa service keliling (berdasar pengalaman), soalnya kita gak perlu repot, apalagi kalau mesin cuci yang rusak, kebayang kan gimana repotnya ngangkat-ngangkat barang sebesar itu. Klo gak puya kendaraan terpaksa harus sewa pic up, jadi uang keluar lagi deh.

Biaya service panggilan sama aja tuh dengan biaya service di tokonya, intinya kalau ada komponen yang harus di ganti maka si tukang nyuruh kita beli komponen elektronik tersebut. Setahu ane di kota Surabaya juga sudah ada service elektronik keliling, mereka pakai aplikasi android kayak gojek gitu tapi saya lupa nama app-nya. Nanti kalau sudah ingat akan saya tambahkan di halaman ini, mudah-mudahan toko offline tidak merasa tersaingi.. heheh..

Itulah jasa service elektronik yang ada di Kota Surabaya , silahkan di hubungi nomor diatas. Kalau ada ingin ditambahkan silahkan via komentar atau hubungi saya melalui halaman g+. Halaman ini sepenuhnya promo sukarela, tanpa dipungut biaya apapun, semoga bermanfaat.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments: