Toko komponen elektronika di Kota Medan



Komponen elektronika seperti dioda, transistor, resistor, lampu led, bisa dibeli pada beberapa toko di Kota medan. Ketika sebuah perangkat elektronik rusak, sebahagian kita menggantinya dengan perangkat baru tapi sebagian lainnya membawanya ke service atau memperbaikinya sendiri. Di tukang serpis kerusakan akan diperiksa terutama kinerja komponen elektronika dalam alat tersebut, biasanya sebuah perangkat elektronik mengalami kerusakan jika ada komponen elektronika di dalamnya tidak lagi bekerja dengan baik.

Kawasan toko komponene elektronika di Kota Medan.

Bagi warga kota medan sudah pasti tidak asing lagi degan Jalan Asia, dekat thamrin plaza. Di kawasan inilah banya toko perangkat elektronik beragomerasi. Komponen elektronika bisa dikategorikan sebagai produk khusus, maksudnya hanya orang tertentu mencari atau membeli, seperti; tukang service, anak STM atau mahasiswa jurusan teknik. Oleh karena itu toko penjualannya juga tidak begitu banyak.

Toko komponen elektronika di kota medan:

Toko di kawasan jalan Asia:
Inti Raya
No. tlp. (061)736-4805
satun
No tlp. (061)734-5411
Sinar Asia
No tlp. (061)732-0120
Gunung Kawi
No. tlp. (061)736-7960
Semua toko komponen elektronik diatas berada di kawasan Jalan Asia Kota Medan, memang kawasan ini sudah cukup dikenal sebagai sentra penjualan komponen elektronika. Di kawasan lain juga ada, misalnya di pasar petisah coba telusuri barisan toko elektronik yang jual kabel-kabel, speaker, antena tv, biasanya juga menjual komponen. Untuk kawasan Sumber (Djamin Ginting) toko komponen ada di dekat pajak sore.

Komponen elektronika juga banyak dijual secara oline denngan pengiriman ke seluruh Indonesia. Jika anda membelinya secara online sebaiknya hubungi terlebih dahulu via nomor telepon/ HP, pastikan toko online tersebut terpercaya dengan melihat scan bukti pengiriman dimana nama pengirim sama dengan nama pemilik toko online tersebut, begitu juga degan nama pemilik rekening.

Demikianlah toko komponen elektronika di kota Medan. Kritik saran sampaikan melalui komentar. Mau melisting toko komponen di halaman ini silahkan tambahkan melalui form komentar, dengan format nama toko, nomor telepon/ Hp dan alamat. Biaya listing; gratis. Semoga bermanfaat.



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+


2 comments:

Khairul Maddy said...

apa bsa bantu. saya bth kapasitor non polat 10 uf -220vac
.

Rifandi said...

Yang di dekat pajak sore ada jual IC gak bang?