Pasang Bekleed Jok Mobil Murah Di Surabaya


N.D.M Bekleed beralamat di Jalan Manyar Sambonga no. 40 D Kota Surabaya, Merupakan jasa pasang sarung jok serta bekleed untuk semua jenis dan merk mobil. Nomor telepon: 031-72720909, No. HP: 0818-9289-32. Bengkel ini berada di jalan kecil, namun hasil jahitannya bagus dan rapi, banyak mobil yang datang ke sana untuk mengganti sarung jok mobil, mugkin karena harga jasa pasangnya cuku murah.

Bekleed bisa dikatakan ganti lapisan pelindung jok mobil secara total, artinya kulit jok lama dibuka secara keseluruhan dan diganti dengan model baru. Di N.D.M Bekleed tersedia berbagai merek bekleed populer seperti Accura dan Murano original, harga bahan mungkin tidak akan jauh dengan bengkel manapun karena memang sudah standar dan pasaran, namun kalau kita bicara harga jasa pemasangan maka disini bisa dikategorikan cukup murah.

Di Surabaya banyak sekali jasa pemasangan bekleed murah, tapi dalam hal ini kita harus memilih bengkel yang profesional dimana hasil jahitanya rapi serta klop mengikuti body jok. Kalau salah memilih maka biaya akan terbuang percuma, soalnya harga bahan bekleed bukan murah, untuk mobil 2 baris saja akan dibutuhkan biaya beli bahan sekitar 700 – 1 juta, belum lagi biaya pasang. Jadi kalau sampai jahitannya tidak profesional alias berantakan tentu sangat disayagkan.

Jika kita ingin merubah tampilan interior mobil dengan harga murah mungkin ada baiknya memilih sarung jok saja, dimana pemasangannya jauh lebih mudah daripada memasang bekleed. Disana juga dijual sarung jok berbagai pilihan bahan dan warna.

Perbedaan bekleed dengan semi bekleed
Semi beekled adalah menambah lapisan pelindung jok mobil tanpa membuka lapisan pelindung aslinya, artinya bahan pelindung jok baru dijahit diatas pelindung lama. Sedangkan Beekleed adalah mengganti lapisan pelindung jok secara keseluruhan, artinya lapisan lama dibuka baru dipasang pelindung baru. Herga semi bekleed lebih murah bila dibandingkan dengan bekleed jok mobil.
jasa pasang jok mobil di surabaya

Itulah sekilas alamat dan nomor telepon jasa pasang bekleed jok mobil di Kota Surabaya. Semoga menjadi informasi befmanfaat, bila ingin menambahkan review silahkan melalui form komentar, dan bila ingin usaha kita dicantumkan di halaman blog ini silahkan hubungi author melalui google + profile.

Butuh bengkel las silahkan lihat alamat dan nomor teleponnya di sini, untuk service elektronik kota surabaya bisa dilihat di sini.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments: