Toko Pesan Karangan Bunga Papan Di Kota Bogor | No Telepon HP


Sebelumnya juga telah dipromokan alamat dan nomor telepon beberapa toko bunga (florist) di Kota Jakarta, Medan dan Surabaaya yang menyediakan/ menerima pesanan karangan bunga papan. Secara umum florist sekarang sudah menawarkan produk mereka secara online, baik dari sisi pemesanan maupun pembayaran. Sehingga kita sebagai pemesan tidak perlu repot lagi untuk pergi ke toko bunga, cukup angkat telepon/ HP, pesan sesuai ukuran yang diinginkan, bayar (transfer bank) maka karangan bunga papan akan segera diantar ke tujuan yang diinginkan.

Berikut ini beberapa toko penyedia jasa sewa karangan bunga papan di Kota Bogor:
  1. Wangi Florist, Berada di Jalan DR. Semeru Nomor 20 Menteng Kota Bogor. Nomor telepon/ HP: +62 823-3121-4941.
  2. Bogor Florist di Jalan Doktor Sumeru Nomor114 Dekat RS Marzuki Mahdi, Menteng. Informasi harga karangan bunga papan silahkan hubungi no HP: +62 812-8619-4509
  3. Yasmin Florist juga menyewakan karangan bunga papan untuk berbagai acara seperti pernikahan, ungkapan bela sungkawa, selamat wisuda dan lain sebagainya. Berada di jalan Jalan KH. Abdullah Bin Muhammad Nuh Geung Yasmin Harmoni Semplak Kota Bogor. No kontak +62 815-1406-7939
  4. Syavina Florist alamat-nya di Jalan Yasmin Raya Curugmekar Bogor Bar. Nomor telp yang dapat dihubungi +62 838-9925-7740.
  5. Toko Bunga Cibinong beralamat di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Ciluar, Bogor Utara. Nomor telepon/ HP +62 812-9397-1710 hubungi untuk informasi ketersediaan pesanan karangan bunga papan.
  6. Selamat & Sukses Florist, lokasinya di Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor nomor HP +62 878-8111-0456.
    Itulah beberapa toko/ florist yang meneyediakan karangan bunga papan di Kota Bogor. Informasi harga pasaran papan bunga bisa anda dapatkan dengan menghubungi langsung nomor-nomor diatas. Biasanya pemesanan bisa dilakukan melalui telepon saja dan pembayaran via transfer rekening bank. Sekedar informasi tambahan, harga karangan bunga papan saat ini sekitar Rp. 100.000,- / meter (di Kota Medan). Biasanya harga tidak akan berbeda jauh dengan kota-kota besar lainnya seperti bandung, surabaya maupun Jakarta.
     
    Lama pengerjaan karangan bunga papan cukup cepat, bergantung pada model dan ukuran yang dipesan. Biasanya para pekerja profesional mampu menyelesaikan 1 karangan bunga papan dalam waktu kurang dari 2 jam. Harga juga bergantung pada lamanya papan bunga akan dipajang, misalnya untuk acara rapat kerja, rapak dinas dan lain sebagainya yang butuh waktu lama maka harganya akan naik sedikit.



    Share this article :
    Share on fb Tweet Share on G+

    No comments: