Alamat dan nomor telepon toko karangan bunga papan di Jakarta


Karangan bunga papan untuk ucapan selamat hari pernikahan, turut berduka cita (belasungkawa), selamat wisuda, Ulang tahun, grand opening dan lain sebagainya. Di Jakarta ada beberapa toko tempat memesan karangan bunga papan, biasanya pesanan akand iantar langsung ke alamat. Pemesanan karangan bunga papan di Jakarta pada umunya melayani pembayaran via transfer bank, jadi kita cukup pesan melalui telepon, pesan karangan bunga dan bentukn sert ukurannya, bayar dan selanjutnya pemilik usaha bunga papan akan membuat serta mengirimkan karangan bunga tersebut ke alamat tujuan. Pemilik usaha toko bunga papan akan mengirim foto via mms ataupun whats app bukti bahwa pesanan kita telah dikerjakan.

toko bunga di jakarta

Berikut ini beberapa toko karangan bunga papan di Jakarta.

  • Fatam Florist, toko karangan bunga papan yang ada di Jalan Radin Inten II Jakarta, sepanjang jalan ini banyak sekali terdapat toko karangan bunga papan yang bisa dipesan dan menerima hantaran ke seluruh wilayah DKI. Nomor telepon toko karangan bunga papan ini: 0877 8834 3466
  • Toko karangan bunga papan lainnya: Cindy Florist Jl. Komp. Graha Indah Green Ville Blok Bk No.Bk / 1, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Jakarta, Kota Jakarta Barat. Nomor teleponnya +62 21 5605637. Pesanan karangan bunga ini tepat berada di sebelah Rezeki Fresh Fruit Center Jakarta Barat.
  • Florist Puncak Indah toko rangkaian bunga di Jl. Tebet Barat IV, RT.8/RW.2, Tebet Barat nomor telepon +62 21 8300143. Melayani hantaran bunga ucapan selamat dan belasungkawa ke seluruh wilayah Jakarta.

Karangan papan bunga untuk pernikahan, wisuda, ulang tahun perusahaan, pembukaan perusahaan, ucapan selamat dan bela sungkawa harganya sangat bervariasi; mulai dari 100 ribu hingga jutaan jutaan rupiah. Harga ditentukan berdasarkan ukuran luas papan, jumlah warna serta tingkat kerumitan. Berikut ini alamat beberapa usaha karangan bunga papan di Jakarta yang dapat dipesan melalui telepon dan juga menerima pembayaran via transfer bank.

 

Itulah beberapa alamat serta nomor telepon usaha karangan bunga papan yang ada di Korta Jakarta. Untuk tarif harga karangan bunga papan berdasarkan ukuran silahkan tanyakan langsung ke nomor telepon tersebut di atas. Jika anda ingin berpromosi usaha sejenis di halaman ini silahkan hubungi author, melalui WA 0856 6222 372.



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments: